Yohanes Chandra Ekajaya Rekomendasikan Wisata Keluarga Di Malang

Post by admin - Monday, January 23rd 2017.

Siapa sih yang tidak tahu tentang Malang, Kota nya yang sejuk dan Indah menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kota ini. Terlebih saat ini Malang menjadi salah satu destinasi favorit wisata di Indonesia baik wisatawan dalam negri mauopun wisatawan asing. Malang menejelma menjadi kota dengan perkembangan wisata yang sangat pesat di Indonesia, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir berbagai macam destinasi wisata baru mulai bermunculan di Malang. Mulai dari wisata alam hingga wisata keluarga. Kota yang terkenal akan wisata alam gunung Bromo ini menyajikan wisata yang bukan Cuma itu-itu saja, nah kali ini kita bersama Yohanes Chandra Ekajaya akan sedikit membahas destinasi wisata keluarga yang patut di kunjungi sewaktu berada di Malang.

  1. Jatim Park 1
Jatim Park I, taman hiburan yang satu ini terletak di Malang, tidak hanya menawarkan rekreasi namun juga  wisata edukasi. Terdapat berbagai wahana permainan yang interaktif dan edukatif, seperti kolam renang raksasa, jetcoaster, bioskop 3D, playground, indoor dan outdoor science center, miniatur candi, miniatur rumah adat, dll.
  1. Jatim Park 2
Tadi merupakan Jatim Park 1 kali ini masih sama namun cabangnya yaitu Jatim Park 2. Dengan konsep wisata alam, Jatim Park II menawarkan dua zona wisata utama yang terdsedia, yaitu Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Batu Secret Zoo, di kebun binatang berkonsep modern ini, Anda dapat melihat berbagai koleksi hewan yang langsung didatangkan dari berbagai benua. Sedangkan di Museum Satwa, Anda dapat menemukan koleksi serangga yang diawetkan dan replika dinosaurus.
  1. Batu Night Spectacular (BNS)
Bagi wisatawan yang hobi wisata malam, tapi ini bukan wisata malam yang di bayangkan. Batu Night Spectacular atau yang biasa disingkat BNS adalah salah satu tempat wisata populer di Malang. Tempat wisata yang mulai buka pukul 15.00 sampai 24.00 memiliki berbagai wahana menarik seperti komedi putar, sepeda terbang, trampolin, dll. Terdapat juga air mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang dialunkan.
  1. Museum Angkut
Yang hobi mobil-mobil baik antic maupun modern lokasi ini sangat cocok untuk dikunjungi. Di Museum Angkut terdapat bermacam koleksi transportasi dari berbagai benua, mulai dari kendaraan zaman dahulu, seperti sepeda onthel, delman hingga kendaraan masa kini, seperti mobil listrik dan mobil balap F1. Ada 10 zona yang dapat dijelajahi di sini, mulai dari Zona Edukasi, Batavia, Inggris, Italia, Jerman, hingga Gangster dan Broadway. Setiap zona dibuat mirip seperti aslinya, mulai dari jalanan hingga landmark khasnya. Nah mudah-mudahan beberapa tempat destinasi tadi memberikan pilihan wisata keluarga yang menyenangkan di Kota Malang. Yohanes Chandra Ekajaya akan berbagi cerita dan keseruan tentang  wilayah lain di Indonesia yang patut dikunjungi menjadi referensi wisata anda dan keluarga.